Selasa, 14 Oktober 2014

Apa itu milagros?

Milagros adalah air three in one.
Yaitu air dengan ph9,8 yang kadar alkalinnya sangat stabil, memiliki kandungan anti oksidan yang sangat tinggi hingga -350  mV juga memiliki scalar energi yang kuat.
Apa itu Air Alkaline?
Yaitu unsur ion garam yang terkandung dalam logam basa. Air alkali atau air basa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam dalam tubuh, yang apabila di konsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan berbagai macam penyakit.
Apa air Alkali itu penting?
Penelitian menunjukkan bahwa tubuh manusia lebih berpotensi mengalami kelebihan asam dari pada  kelebihan basa. Mayoritas penyakit dalam tubuh manusia disebapkan karena limbah asam yang tidak terbuang keluar dari tubuh dan mengendap di berbagai organ tubuh. Ini adalah awal dimana sel sel di sekitarnya mulai mengalami gangguan fungsi. Itulah sebapnya, air Alkali dipercaya sebagai penyembuh dari berbagai penyakit.

Apa itu Anti Oksidan? 
Anti oksidan adalah sebutan bagi berbagai zat dalam tubuh yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Secara alami, zat ini sangat penting peranannya dalam menjaga tubuh dari serangan berbagai penyakit. Anti oksidan melakukan semua itu dengan cara menekan kerusakan sel yang terjadi akibat proses oksidasi Radilal Bebas.

Apakah Anti Oksidan Penting?
Anti Oksidan membantu proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron pada radikal bebas. Anti oksidan akan menetralisir radikal bebas sehingga tidak memiliki kemampuan lagi untuk mencuri elektron dari sel dan DNA.

Apa itu scalar energi?
Scalar energy adalah gelombang elektro magnetik yang menyebar ke semua arah. Gelombang energy scalar mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Energi ini dapat menyelaraskan elektron elektron dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100 persen.

Mengapa scalar energy penting?
Energi scalar dapat meningkatkan energi dalam tubuh bahkan mempertahankannya. Energi scalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar kelenjar endoktrin didalam tubuh.

Berikut cara sederhana pengujian Milagros.
Disebelah kiri adalah air biasa yang dituangi zat pewarna ex " betadine obat luka " maka air menjadi keruh.
Disebelah kanan adalah air Milagros yang ditetesi pewarna ex" betadine obat luka" maka air tetap jernih.
Begitulah cara milagros menyerap radikal bebas dalam tubuh untuk di eskresi / dibuang melalui ginjal.



Untuk mendapatkan produk dengan hara Rp 40 000 per botol 600 ml, silahkan hubungi kami di
Bp Nur Kholiq

Rek BRI 1372-01-001733-50-5
An. Nur kholiq


Tidak ada komentar:

Posting Komentar